7 Spot Instagramable di Sekitar Cangar

ilovemalang – Informasi kali ini adalah tentang spot instagramable di sekitar cangar yang gak boleh kalian lewatin.

Destinasi wisata bukan hanya tentang atraksi dan juga wahana yang berada di lokasi wisata, terkadang kita melewati spot-spot yang instagramable ketika menuju ke destinasi wisata yang gak kalah kerennya.

Pemandian Air panas Cangar

pemandian air panas cangar malang
pemandian air panas cangar malang | ilovemalang

Siapa yang tak kenal dengan Cangar, destinasi wisata sumber air panas alami di kab.Malang. Cangar sudah sejak lama menjadi pilihan wisatawan yang ingin menikmati suguhan sumber air panas alami nan menyegarkan yang ada di kaki gunung welirang.

Baca Juga : Sumber air panas Cangar

Kondisi sekitar sumber air panas yang masih alami, membuat wisatawan yang berendam akan merasakan mandi di tengah kelebatan hutan yang asri.

Sayangnya beberapa hari yang lalu sekitar cangar sedikit terkena dampak dari badai angin kencang, yang membuat beberapa spot juga sedang dalam perbaikan.

Spot Foto Bunga di sekitar lahan pertanian

Spot bunga-bunga kece di cangar | ilovemalang
Spot bunga-bunga kece di cangar | ilovemalang

Spot ini memiliki keindahan ketika bunga-bunga mulai bermekaran. Arboretum sendiri merupakan kawasan konservasi tanaman langka yang ada di kaki gunung anjasmoro yang sejuk dan asri.

Selain di arboretum, ada spot tersebut tersebar juga di sekitar lahan pertanian di sekitar kampung warga.

Pabrik Jamur

pabrikjamur by stmsuro IG | ilovemalang
pabrikjamur by stmsuro IG | ilovemalang

Kengerian bekas pabrik jamur yang sudah berhenti beroprasi dan ditinggalkan, tak membuat traveller kehilangan kreatifitasnya. Hal tersebut malah menjadi bingkai apik nan instagramable oleh para photographer traveller yang sudah berkunjung ke lokasi.

Jembatan Cangar

Spot jembatan di cangar | ilovemalang
Spot jembatan di cangar | ilovemalang

Jembatan yang menghubungkan kota batu dengan mojokerto ini selain dikenal dengan cerita mistisnya, juga menyimpan pesona yang kipa. Berada di dataran tinggi yang dikenal memiliki hujan lokal, kawasan ini memiliki keunikan dengan kabutnya yang kece setelah hujan tiba.

Fog atau kabut dikawasan ini, ditambah dengan bingkai jembatan yang autentik, membuat kengerian dan juga authentiknya spot ini yang gak bakal kalian temukan dikawasan lain.

Jalanan Berliku di dalam Hutan

Spot didalam hutan kece di cangar | ilovemalang
Spot didalam hutan kece di cangar | ilovemalang

Spot ini terletak di dalam kelebatan hutan Rakyat R. Soerjo. Jika Anda jeli, Anda akan menemukan spot foto kece ini di tengah lebatnya hutan tropis ini. Jika dari Malang, Anda bisa mengamatinya dengan cara melihat kebelakang, jika dari mojokerto, spot ini bisa Anda lihat langsung.

Tikungan Cinta

Spot yang satu ini berada di atas rest area pintu keluar hutan Rakyat R. Soerjo. Tikungan ini memiliki tingkat kesulitan yang lumayan menguji adrenaline dan juga teknik para pengendara.

Selain hal tersebut, spot foto disini juga dapat memanjakan mata. Sebagai salah satu rest area untuk roda dua (karena lahan yang minim), spot foto disini adalah bukit hijau nan indah yang ada di seberang tikungan cinta.

Bukit Hijau

spot pemandangan bukit hijau | ilovemalang
spot pemandangan bukit hijau | ilovemalang

Hamparan bukit hijau nan indah selain instagramable, dijamin bisa membuat Anda nyaman beristirahat di lokasi tersebut, sebelum akhirnya melanjutkan perjalanan kembali.

Gimana? Tertarik untuk menikmati indahnya alam di sekitar destinasi wisata sumber air panas Cangar? Kuy, buruan jadwalin untuk akhir pekan ini ya.

Please follow and like us:
error0