Warung Pasta Kini Hadir Di Malang

ilovemalang – Para kuliner lovers terutama bagi pecinta pasta ada info keren yang gak boleh kelewat nih untuk kalian yang ada di Malang, yuk cek infonya disini.

Warung Pasta Malang | ilovemalang
Warung Pasta Malang | ilovemalang

Kuliner kota Malang memang tidak pernah ada matinya. Waktu ngelewatin Jl. Jakarta dan melihat ada plang WARUNG PASTA!

Ini Warung Pasta yang hitz itu? yang ada dimana mana tuh? yang di Jogja itu?

Dan gak pake lama karena emang bawaannya ndak bisa banget kalau gak penasaran langsung saja deh mampir. Posisi saat itu masih pada jam 10.30 WIB dan tanpa ba,bi,bu langsung saja masuk dan disambut dengan waiters yang bilang kalau masih buka setengah jam lagi alias 11.00 WIB. Tapi mereka dengan baiknya tetep mempersilahkan kita masuk dan order makanan.

Warung Pasta Menu ilovemalang
Warung Pasta Menu ilovemalang

Waiters pun datang lengkap dengan buku menu dan beberapa obrolan tentang menu yang recommended di Warung Pasta ini. Eh, bener aja! ini tempat emang salah satu cabang Warung Pasta yang sudah buka di beberapa Kota besar di Indonesia!!

Warung Pasta Malang ini lebih menampilkan tempat yang cozy dengan dua konsep tempat buat nongkrong indoor dan semi outdoor. Suka banget sama ambience di tempat ini karena mampu menampilkan suasana yang “lega” meskipun disetiap sudut ruangan di Warung Pasta Malang dimanfaatkan sebagai meja konsumen loh.

Warung Pasta Meja Kursi Ambience ilovemalang
Warung Pasta Meja Kursi Ambience ilovemalang

Di area semi outdoor yang terletak di belakang warung suasananya cukup foto able dengan green grass sintesis dan meja kayu ditambah dengan perpaduan bean bags chair alias kursi ala bantal yang gede-gede. Yakin banget deh, spot ini pasti bakal jadi spot laku untuk foto-foto pengunjung.

Warung Pasta Sofa Ambience ilovemalang
Warung Pasta Sofa Ambience ilovemalang

 

Warung Pasta Ambience ilovemalang
Warung Pasta Ambience ilovemalang

Di buku menu kamu bisa melihat ada beberapa menu pasta dengan berbagai macam bentuk sajian mulai dari ala spaghetti, baked, hingga pasta. Selain itu ada menu dessert, pizza, calzone, dan rice ala risotto juga ada.

Karena namanya Warung Pasta pastinya yang bikin penasaran adalah sajian pastanya yang mereka bagi menjadi 3 size yaitu small, medium, and large. Empat menu pasta akhirnya jadi pilihan kita mulai dari sajian baked, soup, hingga spaghetti. Buat minumnya kita pesen air putih saja yang bisa di refill unlimited.

Sambil menunggu orderan kita yang ternyata cukup lama terutama untuk menu baked kita gak bakal bengong kok buat nunggu. Semangkuk chips pangsit italia jadi waiting snack yang disediakan gratis oleh pihak Warung Pasta.

Gak sampe 30 menit orderan kita udah ready di meja. Dua menu kita pertama yang ready ada Spaghetti Creamy Tuna dan Pasta Soup Chilli pool baru diikuti dengan baked kita yang jatuh pada Ravioli Snow Ball dan Creamy Meat.

Warung Pasta Creamy Tuna Spaghetty ilovemalang
Warung Pasta Creamy Tuna Spaghetty ilovemalang

Untuk ukuran Large Spaghetti Creamy Tuna porsinya cukup bikin kenyang dan rasa yang disajikan sudah benar-benar disesuaikan dengan lidah jawa karena kuat banget bumbunya, tidak seperti kebanyakan pasta di Italian Resto.

Warung Pasta Pasta Soup Chilly Pool ilovemalang
Warung Pasta Pasta Soup Chilly Pool ilovemalang

Begitu juga Pasta Soup Chilli Pool dengan kuah pedas yang berisi meat roll, jamur kuping, dan telor setengah mateng yang “chilli” banget saat kamu mencium aroma kuahnya tapi ternyata rasanya gak sepedas yang dikira kalau dibayangin mungkin bisa disebut ramen nih soup.

Warung Pasta Baked Creamy Meat ilovemalang
Warung Pasta Baked Creamy Meat ilovemalang

Tapi, their Baked Ravioli Snow Ball and Creamy Meat sukses bikin aku pengen pesen lagi kalau mampir Warung Pasta Malang ini. Terutama Ravioli Snow Ball yang mungkin bisa kamu katakan sebagai “pangsit ala italia” dengan isian keju disiram dengan pure tomato yang menurutku pas banget bukan pure tomato kemasan.

Warung Pasta Baked Ravioli Snow Ball ilovemalang
Warung Pasta Baked Ravioli Snow Ball ilovemalang

Soal harga, menurutku oke-oke saja dengan sajian yang mereka tawarkan. Dengan range harga mulai dari Rp 20.000 hingga yang paling mahal Rp 40.000 sudah bisa memenuhi kebutuhan pastamu. Eh! ada lagi yang bikin aku penasaran sama Pizza dan Calzone mereka. Mau ajak lagi aku kesana gak? kalau ga, share pengalaman kalian di Warung Pasta Malang di bawah ya…

————————————–———————————–———————————–———————————–—–

Tertarik? langsung saja menuju lokasi dan tetap update informasi kuliner di sini ilovemlg.com 🙂
Tamales ber Kuliner ria nawak-nawak hebak!!!

Foto dan review oleh FoodyFloody

Please follow and like us:
error0