Jangan lewatkan Pesta Diskon di Matahari! Cuma sampai besok!

Awal bulan baru gajian dong pastinya, nah memanfaatkan momen gajian awal bulan ini Matahari mengadakan Pesta Diskon mulai hari ini sampai besok yang bertema Morning Sale.

“Sale besar-besaran masih terjadi. Di store, banyak produk dengan diskon mencapai 70 persen yang dipadukan dengan promo lain. Biasanya di akhir pekan akan dimanfaatkan keluarga untuk berbelanja,” ujar Supervisor Matahari Matos, Riza Firmansyah.

Apa aja sih yang didiskon? Wakeh ker! Mulai koleksi pakaian, sepatu, mainan anak, sampai aksesoris bakal dapat diskon mulai dari 10 persen. Tapi untuk koleksi New Arrival tidak semua dapet diskon.

“Inilah bedanya dengan Jumbo Sale. Tetapi banyak koleksi yang tetap besar potongannya,” papar Riza kepada Malang Post.

ilovemlg.com

Riza mengungkapkan bahwa bakal banyak produk yang dapat diskon separuh harga, malah item di wagon, diskonnya bervariasi. Mulai dari 50+20 persen, 70 persen, dan Beli 1 Gratis 1.

“Ada juga koleksi casual dari pria dengan program Beli 2 Gratis 1 misalkan brand dari Cole dan nevada. Beberapa brand lain juga tidak ketinggalan, hadir dengan harga lebih murah,” urai dia panjang lebar.

Brand yang didiskon di Matahari Matos antara lain Aero, Nevada, American Jeans, Annisa, Cole, Quincy, Pinokio Connexion, Litle M, St Yves sampai Style and Chic.

“Masih banyak koleksi lagi, baik untuk anak, remaja, dewasa, baik pria maupun wanita,” ujar Riza.

Tidak cukup sampai disitu, selain diskon ada juga promo Bonus Instan. Dimana setelah pembelanjaan minimal Rp 150 ribu, maka customer akan mendapatkan kupon bonus Rp 50 ribu, yang bisa dibelanjakan di pembelanjaan berikutnya di hari yang sama.

“SKD ini menjadi andalan yang selalu ada di setiap pekan. Namun nominal dan produknya yang tidak sama setiap minggunya,” terang dia.

Khusus di Matahari Matos, ada Morning Sale yang digelar di pelataran Matos. Buka mulai pukul 06.00 WIB hingga pukul 09.30, koleksi terbaik ditawarkan dengan diskon mulai dari 20 persen hingga 70 persen. Tapi cuma hari ini aja ya…

“Morning Sale Sabtu dan Minggu, kerap dikerubuti pelanggan yang sedang libur akhir pekan,” tandasnya.

ilovemlg.com

Disadur dari Malang-Post

Please follow and like us:
error0