WOW! Ternyata ada Desa Hobbit di Taman Kelinci Malang

ilovemalang – Desa Hobbit di Taman Kelinci Malang ini bisa menjadi alternative destinasi wisata baru anda berlibur bersama keluarga, Simak informasi selengkapnya disini.

Desa hobbit atau yang lebih dikenal dengan nama Taman Kelinci ini terletak di kawasan wisata gunung banyak, tepatnya berada di desa Pandesari, Pujon, Kab.Malang. Taman ini baru dibuka pada tanggal 23 Desember 2016 oleh pengelola yaitu Plaza Garden. Taman ini dibuat sebagai alternative destinasi wisata baru di Malang Raya.

Pintu masuk taman Kelinci ilovemalang
Pintu masuk taman Kelinci ilovemalang

Konsep dari Taman Kelinci ini sebenarnya adalah Wisata Edukasi untuk buah hati Anda dan keluarga. Edukasi tentang kelinci, alam, dan tentang pengolahan susu hingga petik strawberry ada disini.

Taman Kelinci dan Petik Strawberry ini dibuat agar meningkatkan kecintaan kita kepada alam, terutama si buah hati,” Ujar Bapak Budi Santoso kepada tim ILoveMalang kala berkunjung ke Taman Kelinci ini.

taman Kelinci Malang ilovemalang
taman Kelinci Malang ilovemalang

Selain para kelinci yang imut-imut yang ada di taman tersebut, ada pula tempat untuk bersantai dan beristirahat bersama keluarga di gazebo yang disediakan oleh pengelola Taman tersebut. Anda juga dapat memesan makanan dan minuman di Cafe Taman Kelinci.

Ada juga lo spot-spot hits disana yang bisa mewarnai Instagram Anda, dan dijamin gak bakal nyesel deh, berikut list-list foto yang diabadikan oleh IG @alliazm & @nanangnugroho:

Sunset Keren di Taman Kelinci ilovemalang
Sunset Keren di Taman Kelinci ilovemalang
taman Kelinci rumah hobbit Malang ilovemalang
taman Kelinci rumah hobbit Malang ilovemalang

Gimana? Keren kan?

Untuk lokasinya sendiri sangat mudah dijangkau. Buat yang pernah ke Paralayang Gunung Banyak, nah! Letak taman ini berada di jalur menuju ke tempat Paralayang tersebut. Karena di buka masih beberapa hari, beberapa fasilitas juga masih dalam tahap pembangunan. Walaupun dalam tahap pembangunan tempat ini bisa jadi alternative liburan akhir pekan dan Tahun Baru Anda bersama keluarga.