Rasakan Sensasi Menjelajahi Taman Dinosaurus di Kota Malang

ilovemalang – Rasakan sensasi menjelajahi dunia dinosaurus di taman dinosaurus Malang Night Paradise Malang, yuk simak informasi selengkapnya disini.

Pernah melihat film tentang dinosaurus jurassic park atau yang terbaru jurrasic world ? kini Anda tak perlu berhayal atau menonton filmnya kembali, karena di Kota Malang tepatnya di Hawai Waterpark ada Taman Dinosaurus yang baru saja  di buka (6/19) lalu.

jurrasic-world-ilustration-by-jurassicpark-wikia-com
jurrasic-world-ilustration-by-jurassicpark-wikia-com

Jika sebelumnya Anda hanya dapat melihat binatang purbakala ini dari film Jurassic world, disini Anda bisa berjumpa dengan replika hewan-hewan zaman purbakala ini dengan tata tempat, serta tata lampu yang dibuat sedemikian rupa untuk membuat Anda serasa berada di taman dinosaurus yang sesungguhnya.

Baca juga : Malang Night Paradise, Surga Baru wisata Malang

Malang Night Paradise Taman Dinosaurus hawai ilovemalang
Malang Night Paradise Taman Dinosaurus hawai ilovemalang

Pada acara pembukaan Malang Night Paradise yang didatangi oleh artis top indonesia yaitu anang dan ashanty sekeluarga, terlihat Ashanty dan keluarga sangat antusias dan menikmati wahana permainan naik di punggung robot triceraptors.

Anda dapat berfoto dengan beberapa satwa purbakala ini seperti Liopleuron, Pterodactyl, Carnotarus, Memenchisaurus, Parasaurolophus, dan Compsognathus. Selain berselfie, Anda juga dapat naik dan mengendarai salah satu replika dinosaurus yaitu Triceratops.

Menjelajahi dan belajar di Taman Dinosaurus Hawai Malang night paradise Kota Malang ilovemalang
Menjelajahi dan belajar di Taman Dinosaurus Kota Malang

Selain bertamasya bersama keluarga, taman dinosaurus yang masih satu kawasan dengan Malang Night Paradise ini juga cocok untuk ajang edukasi. Hal itu didukung dengan adanya papan atau poster pada tiap replika dinosaurus yang berisi tentang nama, deskripsi, asal, hingga beberapa data mengenai dinosaurus tersebut.

Taman Dinosaurus yang beradi di Kota Malang ini bisa Anda kunjungi bersama keluarga mulai pukul 17.00 WIB hingga 23.00 WIB. Untuk tiket masuknya selama masa promo Anda hanya dikenakan tarif 25 ribu untuk Weekday dan 35 ribu untuk Weekend. Selama masa opening, pengunjung akan mendapatkan tiket flying car gratis. Yuk segera kunjungi guys, untuk informasi lebih lanjutnya bisa langsung cek informasi selengkapnya di webiste resminya Malang Night Paradise.