Pantai Sendiki, Bersantai di Keheningan Alam Malang

ilovemalang – Yuk berwisata ke salah satu pantai kece di malang raya Pantai Sendiki, simak informasi selengkapnya disini ya.

Kabupaten Malang memang memiliki pesona yang lengkap, selain memiliki beberapa wisata di perbukitan yang kece, sejuk, dan dingin, Kab. Malang juga memiliki beberapa Pantai yang luar biasa indahnya. Salah satu pantai yang masih jarang dikunjungi wisatawan dan menyimpan keindahannya adalah Pantai Sendiki.

ayuk berwisata ke pantai sendiki malang by ig gogo_gzli I Love Malang
camping di pantai by ig gogo_gzli I Love Malang

Terletak di desa Tambakrejo, Kecamatan Sumbermanjing Wetan surga tersembunyi ini dapat membuat Anda bersama keluarga tenang dan nyaman serasa pantai pribadi. Pantai Sendiki masih satu wilayah dengan Pantai Sendang Biru.

Letaknya yang bersebelahan tentunya akan memudahkan bagi Anda yang ingin mengunjungi beberapa lokasi pantai dalam kurun waktu yang singkat. Walaupun demikian nyatanya masih cukup banyak orang yang belum mengetahui tentang keberadaan pantai eksotis ini.

Baca Juga : 7 Lokasi Sunset di Malang Raya

Pada awalnya pantai ini memang terkenal dikalangan para pemuda atau mahasiswa/mahasiswi, dikarenakan lokasi yang masih belum banyak yang tahu dan ditambah dengan tempatnya yang eksotis.

Pantai yang memiliki pasir putih dan panorama yang sangat indah membuat parawisatawan senang dan betah untuk berlama-lama disini. Lubang batu karang juga menambah daya tarik tersendiri, dan Pantai Sendiki ini yang sangat cocok untuk semua kalangan mulai dari muda mudi hingga orang dewasa bahkan anak-anak juga bisa menikmati pantai ini.

bermain ayunan di wisata pantai sendiki malang by ig henny.gobel I Love Malang
bermain ayunan di pantai malang by ig henny.gobel I Love Malang

Ada juga beberapa spot kece andalan yang bertebaran di beberapa Instagram yang berkunjung ke pantai ini, adalah berfoto di ayunan yang sempat hits ketika wisata ini baru dikenal.

Banyak mahasiswa dan mahasiswi yang bermalam camping untuk menikmati suasana ketenangan dari pantai ini. Ada pula yang sengaja menginap untuk menikmati indahnya sunset dan sunrise di Pantai Sendiki ini yang kece, lengkap deh pokoknya.

Untuk  fasilitas tak perlu khawatir. Walaupun terbilang masih wisata baru, Pantai Sendiki memiliki fasilitas yang cukup lengkap sebagai tempat wisata baru di Malang. Fasilitas seperti toilet, Mushola, penjual makanan dan minuman, semua tertata rapi dan bersih terdapat juga permainan anak-anak di area pantai Sendiki.

Untuk biaya masuk Pantai Sendiki sekitar Rp.5000 dan biaya parkir Rp.5000 per Januari 2017, anda akan di suguhkan pemandangan alam yang kece dan pastinya ingin kembali lagi mengunjungi Pantai Sendiki. Nantikan informasi-informasi terupdate seputar Malang Raya di ILoveMalangNet atau Anda juga bisa mendownload aplikasi ILoveMalang di Play Store.