Menikmati Pemandangan Indah dan Sejuk Sambil Belajar di Wisata Petik Strawberry

ilovemalang – Nikmati moment bersama keluarga dengan menikmati pemandangan indah dan hawa yang sejuk di wisata petik strawberry rumah kelinci Malang, yuk simak informasi selengkapnya disini.

Weekend merupakan waktu yang tepat untuk Anda berkumpul bersama keluarga, baik itu berkumpul dirumah maupun berlibur bersama-sama. Malang memiliki segudang destinasi wisata yang bisa Anda jadikan referensi untuk liburan Anda. Tak hanya dari sekitaran Jawa Timur, wisatawan yang datang ke Malang Raya ketika Weekend bisa dari seluruh penjuru indonesia.

Belajar dan menikmati kebun Wisata Petik Stoberi Malang ilovemalang
Belajar dan menikmati kebun Wisata Petik Stoberi Malang ilovemalang

Jika Anda sudah bosan dengan wisata yang menyuguhkan wahana atau sedang ingin bersantai bersama keluarga, Wisata Petik Strawberry yang ada di desa Pandesari, Pujon, Kab. Malang ini.

Belajar dan menikmati Wisata Petik Stoberi taman kelinci Malang ilovemalang

Wisata ini berada tepat disamping Taman Kelinci Pujon yang berada di kaki gunung banyak. Wisata yang masih terbilang baru ini menawarkan sensasi memetik buah stroberi segar langsung dari pohonnya. Bukan hanya tentang memetik buah, disini anda juga bisa belajar dari para ahlinya tentang buah stroberi.

Pesona Wisata Petik Stoberi Malang ilovemalang
Pesona Wisata Petik Stoberi Malang ilovemalang

Pengunjung bisa bertanya-tanya kepada guide yang ada di lokasi tentang buah stroberi ini baik dari cara tanamnya, cara memanennya, waktu panennya kapan dan masih banyak yang lainnya. Wisata ini merupakan destinasi wisata edukasi tentang alam (dalam hal ini stoberi) yang bertujuan untuk mengenalkan si buah hati dengan alam, sehingga diharapkan lebih mencintai dan peduli terhadap alam.

Baca juga : Rumah Hobbit Taman Kelinci Malang

Tak cukup sampai disitu, Wisata petik strawberry yang berada di lereng gunung banyak ini juga memiliki pemandangan yang gak kalah kerennya. Dengan suasana sejuk ala pedesaan, ditambah dengan pemandangan kota hingga gunung panderman yang menawan, membuat tempat ini sangat recomended untuk anda melepas lelah di akhir pekan bersama keluarga.