Malang Night Paradise Alternative Wisata Malam Di Malang Raya

ilovemalang – Malang Night Paradise bisa menjadi alternative wisata malam di malang raya untuk keluarga Anda, yuk simak informasinya disini.

Satu lagi destinasi wisata baru untuk Anda yang berkunjung ke Kota Malang di Malam hari Malang Night Paradise. Wisata yang baru saja dibuka pada tanggal 19 Juni 2017 ini menyuguhkan wisata malam yang berbeda.

Malang Night Paradise Light Tunel ilovemalang
Malang Night Paradise Light Tunel ilovemalang

Wisata yang masih satu lokasi dengan Hawai Water Park Malang ini berada di Desa Banjararum, Kecamatan Singosari, Kab. Malang. Dengan konsep wisata yang unik dan akses yang cukup mudah, Malang Night Paradise akan mampu menarik perhatian para wisatawan baik dari Malang maupun luar Kota Malang.

Team IloveMalang sempat berkunjung pada pembukaan Malang Night Paradise (19/06). Selain wisatawan asal malang dan sekitarnya yang datang pada acara pembukaan tersebut, turut hadir pula artis ibukota Anang dan Ashanty beserta keluarga yang juga tak mau ketinggalan untuk nyobain beberapa permainan yang ada di Malang Night Paradise.

Malang Night Paradise Taman Dinosaurus hawai ilovemalang
Malang Night Paradise Taman Dinosaurus hawai ilovemalang

Ada beberapa wahana yang bisa Anda nikmati bersama keluarga disini seperti gemerlapnya taman lampion, tarian air mancur, light tunnel, wahana permainan, hingga taman dinosaurus.

Malang Night Paradise Taman Dinosaurus ilovemalang
Malang Night Paradise Taman Dinosaurus ilovemalang

Di taman dinosaurus Anda bisa melihat dan mengenal lebih dekat dengan beberapa hewan zaman purbakala ini. Anda juga dapat mengabadikan moment dengan berfoto bersama replika dinosaurus yang ada di taman dinosaurus ini seperti Tyranosaurus, Triceratops, Spinosaurus, Mammoth, Viloceraptor dan masih banyak yang lainnya. Tak cukup sampai disitu, Anda juga dapat mengendarai salah satu robot dinosaurus bertanduk 3 yaitu Triceraptors.

Baca Juga : Taman Dinosaurus Pertama Di Kota Malang

Malang Night Paradise bisa Anda kunjungi bersama keluarga mulai pukul 17.00 WIB hingga 23.00 WIB. Untuk tiket masuknya, Anda hanya dikenakan tarif 25 ribu untuk Weekday dan 35 ribu untuk Weekend. Selama masa opening atau promo, pengunjung akan mendapatkan tiket flying car gratis. Yuk segera kunjungi Malang Night Paradise untuk informasi lebih lengkapnya.