Gowes Air, Wahana Extreme Memacu Adrenaline di Coban Rais

ilovemalang – Gowes Air, satu lagi wahana extreme yang di buka oleh pengelola wisata coban rais Malang untuk anda, yuk simak informasi selengkapnya disini.

Pesona kota Malang dengan wisata-wisata yang baru dan menantang memang tak ada habisnya. Setiap bulan, bahkan tiap minggu banyak bermunculan wisata-wisata baru yang tentunya bisa menjadi referensi wisata Anda ketika berkunjung ke kota Malang.

Setelah Booming dengan Ayunan Extreme (Baca : Ayunan Extreme Coban Rais) dan juga Spot untuk berfoto-foto keren yang instagramable banget (Baca : Nyataka Cintamu di Bukit Bulu Coban Rais), kali ini Bukit Bulu Coban Rais ini memberikan tantangan untuk Anda untuk mencoba Wahana Extreme Bersepeda di udara atau Gowes Air.

Gowes Air Coban Rais by IG okran87
Gowes Air Coban Rais by IG okran87

Wahana ini menawarkan kepada Anda sensasi bersepeda di atas ketinggian bukit yang ada di kawasan wisata Batu Flower Garden, Bukit Bulu Coban Rais. Tidak mudah tentunya untuk bersepeda diatas ketinggian, karena ada faktor angin, dan beberapa hambatan yang akan menambah sensasi Anda ketika mengayuh pedal sepeda ini.

Soal keamanan tentunya itu yang nomor satu. Anda tak perlu takut, pengelola sudah mengaitkan Anda ke tali untuk memberikan kenyamanan ketika Anda sedang gowes. Informasi tentang lokasi berada di Dresel, Dau, Oro-Oro Ombo, Kab.Malang. Atau Anda bisa mencari informasi menuju arah Studio Batu TV di desa Dresel. Dari situ Anda masih harus berjalan kaki untuk sampai ke Lokasi.

Tertarik untuk mencobanya? Bukit Bulu Coban Rais mungkin bisa menjadi alternative destinasi wisata baru Anda bersama keluarga di Malang Raya. Nantikan informasi-informasi terupdate seputar Malang Raya di ILoveMalangNet atau Anda juga bisa mendownload aplikasi ILoveMalang di Play Store.