Flying Hammock Coban Rais, Berani Cobain?

ilovemalang – Wahana extreme yang wajib kamu cobain di Batu Flower Garden Coban Rais adalah Flying Hammock, yuk simak informasi selengkapnya disini.

Kota Malang dengan wisata-wisata barunya memang tak pernah ada habisnya. Setiap bulan, bahkan tiap minggu banyak bermunculan wisata-wisata baru yang tentunya bisa Anda jadikan referensi wisata ketika berkunjung ke kota Malang. Begitu juga dengan kota terdekatnya yaitu Kota Wisata Batu.

wahana flying hammock coban rais batu flower garden i love malang by IG rramayanti
wahana flying hammock coban rais batu flower garden i love malang by IG rramayanti

Setelah Booming dengan Ayunan Extreme dan beberapa spot foto kece di Batu Flower Garden, kali ini Bukit Bulu Coban Rais ini memberikan tantangan untuk Anda untuk cobain salah satu Wahana Extreme yaitu Flying Hammock.

Baca Juga : Sepeda Udara Coban Rais

bukit bulu coban rais by IG cukdus ilovemalangnet
bukit bulu coban rais by IG cukdus ilovemalangnet

Masih bertempat di Batu Flower Garden, disini Anda dapat mencoba berbagai permainan yang di tawarkan pengelola salah satunya adalah Flying Hammock ini. Anda akan diajak merasakan sensasi terbang dengan hammock melewati bukit dengan ketinggian yang bikin bulu kuduk Anda berdiri.

Wisatawan hanya perlu merogoh kocek Rp 20 ribu selain bisa mengendarai Flying Hammock Anda juga mendapat satu file foto jepretan kamera DSLR minimal tiga angle untuk mengisi feed instagram yang kece.

Tertarik untuk mencobanya? Bukit Bulu Coban Rais mungkin bisa menjadi alternative destinasi wisata baru Anda bersama keluarga di Malang Raya. Nantikan informasi-informasi terupdate seputar Malang Raya di ILoveMalangNet atau Anda juga bisa mendownload aplikasi ILoveMalang di Play Store.