Bersantai sejenak di Wisata Pemandian Air Panas Cangar

ilovemalang – Bersantai sejenak di wisata pemandian sumber air panas cangar, yuk simak informasi selengkapnya disini.

Malang memang masih menjadi magnet untuk berwisata di akhir pekan, apalagi ketika liburan panjang tiba. Tak hanya dari wilayah Jawa Timur saja yang datang, tetapi juga dari luar Jawa Timur bahkan dari luar pulau seperti Bali, Sumatra, hingga Kalimantan.

Selain wisata bertema Park, di Malang juga banyak wisata alam yang menyimpan pesona wisata alami yang khas, Salah satunya adalah Wisata pemandian Sumber Air Panas Cangar yang berada di Tulungrejo, Bumiaji, Sumber Brantas, Batu, Kota Batu.

Baca Juga : 7 Sumber Air di Malang Raya yang wajib kamu kunjungi

Sumber yang berada di kaki Gunung Welirang ini merupakan Sumber Air Panas Alami, karena panas yang berasal dari aktivitas gunung welirang. Wisata ini menyajikan terapi dan sensasi berendam air panas yang menyehatkan kulit dan Alami tentunya.

harga tiket masuk pemandian air panas cangar malang
harga tiket masuk pemandian air panas cangar malang

Dengan hanya membayar 10 ribu rupiah untuk tiket masuk wisata ini, anda sudah dapat menikmati enak dan nyamannya berendam air hangat. Terdapat dua kolam yang bisa anda nikmati untuk berendam dan bersantai menikmati Air Panas di wisata ini.

pemandian air panas cangar malang
pemandian air panas cangar malang

Kolam yang pertama dengan desain bebatuan yang menambah kesan alaminya. Kolam yang kedua dengan desain kolam renang dengan kesan modernnya. Ada juga kolam renang untuk anak-anak bermain di tempat tersebut, dengan kedalaman yang disesuaikan untuk buah hati anda.

Tenang, Untuk masalah Air di pemandian ini pengelola selalu mengganti air di tiap kolamnya setiap sore hari, dimana kolam digunakan untuk hari berikutnya.

Flying fox pemandian air panas cangar malang
Flying fox pemandian air panas cangar malang

Ada juga beberapa wahana permainan di sekitar lokasi yang disiapkan pengelola untuk buah hati Anda. Selain itu, Anda juga dapat berkunjung ke Goa Jepang yang berada di kaki gunung welirang dengan berjalan kaki menyusuri rerimbunan pepohonan yang masih asri.

Untuk anda yang ingin sejenak melupakan kepenatan atau ingin bersantai bersama keluarga, tempat ini sangat cocok untuk akhir pekan anda.