Rekrutmen Tenaga Non PNS RSUD Kota Malang Tahun 2017

ilovemalang – Lowongan pekerjaan Non PNS RSUD Kota Malang tahun 2017, yuk simak informasi selengkapnya disini.

Berdasarkan pengumuman Nomor: 800/543/35.73.302.020/2017 Tentang Rekrutmen Tenaga Non PNS RSUD Kota Malang Tahun 2017, RSUD Kota Malang membuka lowongan tenaga Non PNS yang akan dikontrak selama 7 (tujuh) bulan untuk ditempatkan di Rumah Sakit Umum Daerah Kota Malang.

Penerimaan tenaga non PNS RSUD Kota Malang terdiri dari beberapa tahapan, mulai dari pengumuman pendaftaran online, seleksi administrasi, verifikasi berkas, ujian (tulis,keterampilan dan wawancara), pengumuman yang diterima.

Pelamar memasukkan seluruh kelengkapan persyaratan pendaftaran ke dalam map coklat ukuran folio ditujukan kepada

KETUA PANITIA SELEKSI TENAGA NON PNS RSUD KOTA MALANG Jl. Rajasa No. 27 Kelurahan Bumiayu Kota Malang Kode POS 65135

dengan mencantumkan identitas nama pelamar, kualifikasi pendidikan, dan nama jabatan formasi, kode formasi yang dipilih pada pojok kanan atas.

Berkas Lamaran dikirim melalui POS ( tidak melayani pengiriman berkas secara langsung). Bagi yang pernah mengirim berkas sebelum pengumuman ini dibuat dianggap belum pernah mengirimkan berkas dan dipersilahkan mengirim ulang melalui POS.

Berkas lamaran diterima oleh Panitia Seleksi Tenaga Non PNS RSUD Kota Malang paling lambat 3 Mei 2017. Pelamar yang lulus seleksi administrasi akan diumumkan pada tanggal 6 Mei 2017 melalui website Resmi RSUD Kota Malang dengan alamat website :

Untuk informasi lebih detail disertai contoh format dokumen lamaran dapat dibaca/diunduh pada dokumen berikut: Document