Serunya Ngumpul Bareng Blogger Malang bersama Bblog dan SAKUKU BCA

ilovemalang – Acara seru kemarin tentang kumpul bareng blogger malang bersama Bblog dan BCA di Golden Heritage Koffie Malang, yuk simak informasi detailnya disini.

Bertempat di Golden Heritage Koffie Malang, acara yang bertajuk “Ngobrol Bareng Blogger Malang” kamis (10/11/2016) ini berjalan dengan hangat dan seru. Acara ini adalah lanjutan dari rangkaian tour BCA keliling indonesia untuk sekedar ramah tamah dan sharing informasi dengan blogger seluruh indonesia.

Selain dihadiri oleh beberapa blogger malang raya, acara ini juga dihadiri oleh beberapa perwakilan dari Bank BCA Cabang Malang. Dan tentunya bintang tamu sekaligus pemateri yang tak asing lagi di kancah video lucu creator malang, siapa lagi kalo bukan sam Henasatya.

bnb-band-blogger-malang-bca

Acara yang dimulai pukul enam petang ini diawali dengan alunan music spesial nan asik dari BnB acoustic. Suara mbaknya yang kece ditambah dengan suasana Golden Heritage Koffie yang Kipa banget menambah suasana santai pada acara tersebut.

Tak berselang lama duet Host Hendita dan Garuda menyapa para blogger dan teman-teman yang hadir pada acara tersebut. Sepatah dua patah kata sambutan hangat dari mbak dan sam, dilanjutkan dengan acara makan-makan.

“Mari kita makan-makan dulu, biar nanti ketika acara gak keganggu sama perut yang kelaperan” ujar sam garuda yang menjadi host pada acara tersebut

Satu-persatu peserta mulai mengambil pilihan makanan yang disajikan. Sebelum makan, para peserta mengambil beberapa peralatan tempur mereka seperti Handphone, Kamera Digital, hingga kamera DSLR. Yup! para peserta tak lupa untuk update status di sosial medianya masing-masing tentang event ini ker.

henasatya-blogger-malang-bca

Setelah makan-makan, barulah acara dimulai dengan sharing bersama Video Creator sam Henasatya. Sam Hena adalah salah satu creator video lucu asli Malang yang contentnya sudah beberapa kali masuk di the comment ker.

Tapi disini sam hena bukan sedang bikin video lucu, kali ini sam hena sedang memberikan materi tentang pengalaman dia selama ini dari Vloging, bloging, hingga akhirnya dia bisa mendapatkan 12K Follower IG.

“Yang penting konten kalian sering update dan beda dengan blogger atau vlogger lain, Pasti banyak yang nonton” tutur sam hena

Selain memberikan materi tentang bloging, tips, hingga sumber pendapatan bloging, ada juga sesi tanya jawab dimana peserta sangat antusias untuk memberikan pertanyaan kepada sam hena dan di jawab dengan jelas.

Lanjut ke sesi berikutnya

Sesi kali ini di isi dengan materi dari pihak BCA ker

deandra-sakuku-blogger-malang-bca

Informasi keren lainnya adalah tentang SAKUKU yang disampaikan langsung oleh perwakilan BCA bagian Pengembangan Mobile dan Internet Banking, Deandra Amity.

sakuku-ilovemalang

SAKUKU adalah dompet elektronik dalam bentuk aplikasi untuk smartphone baik android dan IOS yang bisa memudahkan Anda dalam melakukan teransaksi tanpa harus membawa kartu ATM ataupun juga uang Cash, khusus pengguna BCA tentunya. Ya! bisa juga dibilang SAKUKU ini dompet elektronik yang bisa dibawa kemana-mana dan bisa digunakan untuk bayar belanja, isi pulsa, dan transaksi perbankan lainnya.

Cara top up saldo Sakuku pun sangat mudah, hanya melalui menu transfer pada ATM BCA, m-BCA pada BCA mobile, dan KlikBCA Individu.  Selain itu, untuk mempermudah lagi proses top up Sakuku, kita bisa mengatur jadwal top up Sakuku otomatis via BCA mobile atau KlikBCA Individu. Caranya gampang banget, pas mau transaksi top up pilih jenis transfer berkala dan kamu bisa atur berkala setiap tanggal, berkala setiap hari tertentu ataupun berkala setiap beberapa hari dan nominalnya kamu bisa tentuin sendiri. Jadi ga perlu bingung lagi deh kalo urusan top up Sakuku.

Ada banyak keuntungan yang bisa Anda dapatkan saat menggunakan Sakuku

  • Mudah : Karena hanya perlu download aplikasi di application store untuk membuka uang elektronik Sakuku tanpa membawa dompet / atm kemana-mana.
  • Praktis : Karena nomor handphone adalah yang digunakan sebagai nomor kepemilikan akun Sakuku.
  • Gratis : Nah yang paling penting lagi ini. Dengan menggunakan SAKUKU Anda bebas dari biaya administrasi bulanan.

Tak cukup disitu!!!

Anda juga bisa mengaktifkan SAKUKU Plus pada aplikasi SAKUKU tersebut agar hangout anda semakin all out lengkap dengan fitur-fitur tambahan yang ditawarkan.  Apa keuntungannya?

  • Anda bisa minta transfer uang atau minta transfer ke teman yang memiliki Sakuku. Nah! gak perlu bawa oper-oper duit lagi kan, tinggak klik..klik…
  • Anda bisa Split Bill atau biasanya kalau kita lagi di cafe bareng-bareng teman kita bisa bagi-bagi itu tagihan makannya via aplikasi SAKUKU Plus ini.
  • Dan fitur tarik tunai dimana anda bisa mengambil uang tanpa kartu di ATM BCA berlogo SAKUKU tentunya.

Bagi Anda nasabah BCA tunggu apalagi, langsung download aplikasinya di play store dan APP store, dan rasakan kemudahannya GRATIS!!!.

Setelah ngobrol serius bersama mbak Deandra tentang fitur-fitur seru dari SAKUKU tak lupa hadiah pun juga ikut dibagikan di acara ini. Berikut foto-foto pemenang dalam kuis bersama BCA tersebut

pemenang-kuis-bca-blogger-malang pemenang-kuis-bca-blogger-malang-2

Acara kemudian dilanjut dengan standup comedy dari sam indra yang mengocok perut teman-teman yang hadir dengan guyonan ala stand up komedi yang kocak abis.

“Semoga acara ini dapat memberikan inspirasi dan motivasi kepada blogger malang dan indonesia” ujar sam Garuda host pada acara tersebut.

Kemudian acara diakhiri dengan foto bareng bersama blogger malang, pengisi acara, hingga para petinggi Bank BCA yang hadir dalam acara tersebut.

BCA Sakuku