Event SKVBerbagi Terbesar, Berbagi ke Panti Asuhan di 7 Kota Besar se-Indonesia

ilovemalang – SKV Group berbagi ke Panti Asuhan di 7 Kota Besar se-Indonesia memperingati hari ulang tahun pemilik Bursa Sajadah H. Syahrir Karim Vasandani, yuk simak informasi selengkapnya disini.

Sebagai salah satu bentuk kepedulian sosial Bursa Sajadah anak perusahaan dari SKV Group terhadap lingkungan masyarakat sekitar, Jumat 18 November 2016 dilaksanakan kunjungan donasi ke panti asuhan  yang berlokasi di sekitar lingkungan toko Bursa Sajadah.

SKVBerbagi adalah acara berbagi sebagai bentuk kepedulian dari Bursa Sajadah kepada masyarakat disekitar 8 cabang perusahaan yang tersebar di 7 kota besar di indonesia. SKV Group secara rutin menyelenggarakan acara ini setiap hari jumat setiap minggunya di Jakarta dan Surabaya.

Namun, Kali ini Kegiatan Bakti sosial yang bertajuk “SKVBerbagi” ini dilakukan sekaligus untuk memperingati Hari Ulang Tahun pemilik Bursa Sajadah H. Syahir Karim Vasandani yang ke-67 tahun. Karena itu, pelaksanaannya pun spesial dilakukan serentak di 8 cabang yang tersebar 7 kota yaitu Jakarta, Bandung, Bekasi, Bogor, Surabaya, Malang, dan Solo.

Oiya, apasih bursa sajadah itu? mungkin sedikit penjelasan tentang bursa sajadah berikut bisa memberikan informasi tentang Bursa Sajadah sebelum kita bahas informasi tentang SKVBerbagi di Malang.

logo-bursa-sajadah
logo-bursa-sajadah

Bursa Sajadah adalah toko pusat perlengkapan muslim dan oleh-oleh haji/umrah. Beroperasi sejak tahun 1998, dan Alhamdulillah terus tumbuh dan berkembang. Hingga saat ini, Bursa Sajadan memiliki 8 kantor cabang yang tersebar di 7 kota yaitu Bandung (2 cabang), Bekasi, Bogor, Jakarta, Malang, Solo dan Surabaya.

Untuk meningkatkan pelayanan dan memberikan kemudahan berbelanja, Bursa Sajadah telah membuka layanan belanja online (www.bursasajadah.com) dan fasilitas mobile store yang dapat memberikan kemudahan untuk Anda. Tidak jarang, Bursa Sajadah kerap memberikan diskon spesial dan bonus untuk pelanggan setianya. Keanggotaan (membership) juga diberikan Bursa Sajadah untuk membangun kemitraan dan hubungan yang sinergis dengan para pelanggannya yang tersebar di berbagai kota.

Yang membuat Bursa Sajadah berbeda dengan toko-toko sajadah lainnya adalah tentang kualitas bahannya. Bursa Sajadah menjamin bahwa produk yang mereka jual seperti sajadah, kurma, kacang arab, hingga air zam-zam di import langsung lo.

Ok sudah dulu tentang Bursa Sajadahnya kali ini kita akan membahas tentang SKVBerbagi di yayasan al-ikhlas Malang bersama Indoblognet.

bursa-sajadah-skvberbagi-ilovemalang
bursa-sajadah-skvberbagi-ilovemalang

Bertempat di Yayasan Al Ikhlas yang berada di Jl. Janti Selatan 50 Kota Malang, Acara baru dimulai pada pukul 4 sore dan di awali dengan sambutan bapak vivit selaku ketua yayasan Al-Ikhlas.

Peserta yang hadir dalam acara tersebut bukan hanya dari anak-anak, tetapi juga para lansia yang merupakan warga binaan dari yayasan Al-Ikhlas.

“Yayasan Al-Ikhlas bukan hanya menampung anak-anak yatim, namun juga warga-warga yang kurang mampu dan sudah sepuh/tua” ujarnya pada pembukaan acara tersebut.

Selain mengenalkan tentang kegiatan yayasan al-ikhlas, beliau juga bercerita sedikit tentang apa sebenarnya konsep rezeki yang terkadang lupa untuk kita syukuri. Menurutnya, rezeki iman dan sehat adalah dua hal yang merupakan kenikmatan luar biasa yang diberikan secara cuma-cuma oleh ALLAH SWT kepada masing-masing ciptaannya.

sambutan-pak-doni-manager-bursa-sajadah-malang
sambutan-pak-doni-manager-bursa-sajadah-malang

Acara berlanjut dengan sambutan yang kedua dari Pak Doni selaku perwakilan sekaligus Manager Bursa Sajadah cabang Malang. Beliau menyampaikan bahwa kedatangannya bersama tim Bursa Sajadah ke yayasan Al-Ikhlas adalah untuk bersilahturahmi.

“Kami ingin bersilahturahmi, sekaligus juga berbagi,” Ungkap Manager Bursa Sajadah cabang Malang tersebut.

Acara SKVBerbagi ini sebenarnya setipa rutin diadakan tiap hari jum’at di Jakarta dan Surabaya.

“Memang untuk hari ini spesial diadakan secara serentak di 7 kota, karena bertepatan dengan Ulang Tahun Pemilik Bursa Sajadah Bapak H. Syahir Karim Vasandani yang ke-67 tahun,” Imbuhnya

Setelah sedikit sambutan dari perwakilan Bursa Sajadah dan yayasan, acara kemudian dilanjutkan dengan berdoa bersama. Doa kali ini dipimpin oleh kakak kita dari yayasan Al-Ikhlas. Berikut Foto-foto yang berhasil kami himpun ketika doa bersama hingga makan bersama.

doa-bursa-sajadah-skvberbagi-ilovemalang
doa-bursa-sajadah-skvberbagi-ilovemalang
berdoa-bursa-sajadah-skvberbagi-ilovemalang
berdoa-bursa-sajadah-skvberbagi-ilovemalang

makan-bursa-sajadah-skvberbagi-ilovemalang

Adek-adek dari yayasan AL-Ikhlas sangat menikmati santapan lezat yang disiapkan oleh tim Bursa Sajadah hingga tak tersisa. Setelah acara makan bersama-sama acara dilanjutkan dengan berbagi bingkisan yang diberikan kepada pada seluruh peserta yang hadir.

bursa-sajadah-skvberbagi-bersama-ilovemalang
bursa-sajadah-skvberbagi-bersama-ilovemalang

Di akhir acara, pimpinan yayasan Al-Ikhlas berharap acara seperti ini tidak hanya berhenti disini atau hari itu saja. Semoga kegiatan CSR SKV Berbagi ini dapat berlangsung secara kontinyu sehingga keberadaannya dapat memberikan manfaat pada masyarakat di lingkungan sekitarnya.