Take away Snack at Delistreet Malang

ILoveMalang – Kuliner Kota malang yang satu ini tak bisa kalian lewatin begitu saja, yuk simak informasi selengkapnya disini.

Coba ketika kalian lewat Jalan Kawi pasti nemuin tempat baru dengan label DELISTREET yang sekilas sih mirip pujasera gitu, tapi waktu kalian masuk bakalan nemu sesuatu yang beda!

Tempat yang baru buka belum ada satu bulan ini memang mengusung tema seperti pujasera, dimana dalam satu tempat terdapat beberapa stand yang menjual aneka macam-macam makanan dan minuman. Khusus di Delistreet ini, hanya terdapat 3 stand yang menawarkan hal yang berbeda di setiap standnya. Waktu pertama kali masuk tempat ini, suasana minimalis dengan nuansa putih orange langsung eye catching banget di mata dengan sedikit terbuka di bagian depannya sehingga Anda bisa langsung memandang jalan raya.

Ternyata Delistreet jadi pilihan tepat buat kita ngemil-ngemil lucu. Ada Puppy Luz yang menjual aneka minuman dengan bobba dan stand Pocoyo yang tentunya menjual aneka waffle andalannya. Ada juga satu stand CaraFies yang sepertinya sih menjual ayam-ayam an gitu. Karena memang kita penasaran banget sama produk yang mereka jual.

Pocoyo Waffle at Delistreet

Sudah bukan rahasia lagi kalau Pocoyo memang salah satu vendor produk waffle yang sudah punya nama. Sayapun ketagihan sama Waffle Ice Cream dengan saus tiramisu, si Onjit pun juga memesan Waffle greentea pakai saus Cream Cheese yang ternyata enak banget!

Masalah harga juga worth it to try banget nih waffle, berkisar dari 20rb-30rb an saja Anda sudah bisa merasakan sensasi waffle kualitas premium.

Pocoyo Waffle Ice Cream ilovemalang
Pocoyo Waffle Ice Cream ilovemalang
Pocoyo Beef Prata ilovemalang
Pocoyo Beef Prata ilovemalang
Pocoyo Waffle green tea ilovemalang
Pocoyo Waffle green tea ilovemalang

CaraFies at Delistreet

Penasaran sama stand yang satu ini karena aku sendiri baru denger namanya sih. Ternyata mereka ngejual produk serupa bento dengan topping ayam fillet yang udah di marinated dan disiram saus. Sebenernya sempet underestimate sama ini bento karena kebanyakan bento yang dijual cuma banyak nasi dengan topping mek dikit. 

Kita pesen dua menu yaitu Ramen Ball dan Chicken Bento with Cheese sauce yang ternyata waktu dateng wiihh, 18rb harga satu porsi bento ternyata worth it banget! Buat cewek nasinya emang banyak tapi ayam marinated bbq nya banyak juga! Bahkan sampe suapan terakhir nasi masih kesisa potongan ayamnya. Buat Ramen Ballnya yang ternyata adalah Mie Ramen yang dibentuk bulat dan di goreng yang di makan dengan saus teriyaki. Not bad..

Carafies Ramen Ball ilovemalang
Carafies Ramen Ball ilovemalang
Carafies Chicken Bento ilovemalang
Carafies Chicken Bento ilovemalang

PuppyLuz at Delistreet

Kalau dua stand diatas menyediakan makanan, di stand ini Anda bisa memesan minuman. Mulai dari minuman yang bersoda hingga yang milky juga ada semua disini. Rasanya juga macam-macam, kalau saya sih recommended rasa coklat dan green tea yang mereka punya.

PuppyLuz ilovemalang
PuppyLuz ilovemalang

Kayaknya tempat ini memang disediakan untuk take away gitu deh, karena tempat duduk yang disediakan juga gak begitu banyak ker….. tapi kalau Anda ingin nongkrong-nongkrong lucu disini juga bisa kok. Apalagi ditambah dengan adanya fasilitas wifi gratis yang bisa bikin Anda betah walupun lagi sendirian disini.

————————————–———————————–———————————–———————————

Tertarik? langsung saja menuju lokasi dan tetap update informasi kuliner di sini ilovemalang
Tamales ber Kuliner ria nawak-nawak hebak!!!

Foto dan review oleh FoodyFloody