Pujasera Modern ala OTW Food Street Kota Malang

ilovemalang – Pujasera modern ala OTW food street Kota Malang yang dijamin oke punya, yuk simak informasinya disini.

Jika biasanya kita mengenal pujasera adalah sebuah ruangan yang disekat sekat yang di isi makanan dan minuman berbeda beda di tiap sekatnya dan deretan bangku meja di tengah, coba ke OTW Food Street Malang!

OTW-food-street -Martabak-Stand-i-love-malang
OTW-food-street -Martabak-Stand-i-love-malang

Berbeda dengan konsep pujasera yang terkesan kaku, di OTW Food Street Malang ini kamu bakal nemuin sensasi baru dari yang namanya pujasera yang lebih modern dengan design industrialis yang lagi booming hingga cocok banget buat tempat nongkrong rame-rame sama temen.

OTW-food-street -Outdoor-Area-i-love-malang
OTW-food-street -Outdoor-Area-i-love-malang

OTW Food Street Malang punya 3 macam tempat duduk yang bisa kalian pilih-pilih ker. Mau duduk di dalam, atau di teras dengan meja ala small bar, ataupun di luar disamping food truck martabak OTW. Semuanya free wifi dan kamu bisa pesan sendiri dan langsung bayar pesananmu langsung di stand yang menjual menu yang kamu pilih.

Jadi konsepnya disini semacam self service gitu, kamu datang, pilih menu, datengi standnya, dan langsung pay the bill. Ada cukup banyak stand yang ada disini mulai dari menu berbau western hingga yang indonesia banget, dan denger-denger menu yang ada disini di import langsung dari Jakarta.

OTW-food-street-Indoor-i-love-malang
OTW-food-street-Indoor-i-love-malang

Jadi OTW Food Street Malang ini merupakan teman dari OTW Food Street yang sebelumnya sudah berdiri di Jakarta. Menu-menu yang disajikan disini juga gak beda jauh dengan menu yang ada di cabang lain, dan inilah beberapa menu yang kelihatanya cukup hits yang aku bersama admin @batufoodies yaitu @bellaprb di OTW Food Street Malang.

OTW-food-street -Kue-Cubit-i-love-malang
OTW-food-street -Kue-Cubit-i-love-malang

Kue cubit dengan berbagai macam rasa dan topping. Apalagi disajikan dengan setengah matang.

OTW-food-street -Mie Hijau Sapi Lada Hitam-i-love-malang
OTW-food-street -Mie Hijau Sapi Lada Hitam-i-love-malang

Mie hijau sapi lada hitam, menu mie yang cukup banyak di gemari oleh konsumen lengkap dengan daging sapi lada hitam. Mienya pun diambil langsung dari OTW Food Street Jakarta sih katanya.

OTW-food-street-Water-Drop-Cake-i-love-malang-kuliner
OTW-food-street-Water-Drop-Cake-i-love-malang-kuliner

Water drop cake, dessert yang lagi booming banget! Apalagi di OTW Food Street Malang, dessert ini dikemas dengan menonjolkan rasa rujak. Penasaran gak tuh?

OTW-food-street-Siomay-Bandung-i-love-malang
OTW-food-street-Siomay-Bandung-i-love-malang

Siomay Bandung OTW Food Street Malang, salah satu menu favorit aku. Meskipun porsinya tidak bisa dikatakan besar, tapi rasa siomay tengiri yang kuat banget bikin pengen nambah, dan ternyata siomaynya memang import dari bandung lo.

OTW-food-street-bakmi-Zhecuan-i-love-malang
OTW-food-street-bakmi-Zhecuan-i-love-malang

Bakmi Szhechuan juga jadi andalan ke OTW Food Street Malang. Topping daging sapi dengan bumbu szhecuan yang khas macam pedas manis gitu klop banget deh di lidah.

Range harga di OTW Food Street Malang bisa di bilang agak mahal, tapi masih bisa dijangkau untuk kantong anak jaman sekarang. Selain itu, banyak banget menu dengan porsi sharing alias gede-gede sehingga bisa urunan juga sama temen buat ngemil-ngemil cantik disini.

OTW-Food-Street-Martabak-OTW-ilovemalang
OTW-Food-Street-Martabak-OTW-ilovemalang

Martabak manis alias terang bulan bisa jadi menu yang paling HITZ se OTW Food Street Malang. Porsinya gede dengan berbagai macam rasa dan topping cocok banget buat menu sharing bareng-bareng temen.

OTW Food Street -Long John Sandwich-
OTW Food Street -Long John Sandwich-

Long John ini pas banget buat menu sharing bareng temen. Roti dengan isian sosis bratwurst lengkap dengan mayones dan lumeran keju di dalamnya. Kenyang!

OTW-food-street-Beverage Favorite-
OTW-food-street-Beverage Favorite-

Minuman kekinian di OTW Food Street Malang makin bikin nongkrong cantikmu tambah cantik. Topping yang lumer-lumer dan topping yang lucu plus rasanya juga gak biasa. Seger banget….. !!

Sambil menikmati menu-menu diatas, dengan view jalan raya di sore hari emang pas banget sih buat nyore. Ditambah dengan pemasangan musik yang gak terlalu jedak jeduk bikin nongkrong kamu makin woles. Gak heran juga waktu aku kesini yang datang gak cuma anak muda, bahkan serombongan ibu-ibu dan keluarga juga terlihat menikmati makan di OTW Food Street Malang.

————————————–———————————–———————————–———————

Tertarik? langsung saja menuju lokasi dan tetap update informasi kuliner di sini ilovemalang Tamales ber Kuliner ria nawak-nawak hebak!!!

Foto dan review oleh FoodyFloody