Mikado! Eat & Coffee, Nongkrong Asik dengan Santapan Unik

ilovemalang – Buat kamu yang suka kuliner di Malang Raya, Mikado Eat & Coffee cocok buat kamu yang suka nongkrong asik dengan santapan unik, yuk simak informasi selengkapnya disini.

Malang memang surganya wisata dan kuliner yang gak ada matinya. Bukan hanya tentang wisata yang terus menerus bermunculan, tetapi juga kulinernya yang semakin inovatif dan selalu menggugah selera untuk para pecinta kuliner.

Mikado! Eat & Coffee, Nongkrong Asik dengan Santapan Unik
Mikado! Eat & Coffee, Nongkrong Asik dengan Santapan Unik

Kali ini tim ILoveMalang sedang mengunjungi tempat nongkrong yang baru buka beberapa hari lalu, yup! Mikado Eat & Coffee. Cafe yang namanya diambil dari mainan anak-anak “Do mikado, mikado, eska, eskado, eskado beya beyo” ada di Malang Raya guys.

Tempat nongkrong yang satu ini berada di Jl. Candi Sewu No. 4A Blimbing, atau tepatnya berada sedikit masuk ke gang disamping kampus Widyagama Malang. Walaupun gak pas di pinggir jalan besar, tanda atau papan nama Mikado! Eat and Coffee cukup mentereng di pinggir jalan.

Mikado! Eat and Coffee Fotoable

Mikado! Eat & Coffee Malang
Mikado! Eat & Coffee Malang

Baru masuk ke lokasi kita sudah di suguhkan dengan tampilan mini garden yang kece abis di halaman depan Cafe ini guys. Sebelum memahas kedalam Cafe, kita bahas dulu tampilan di depan ya guys. Disini, beberapa meja dan kursi di tata sedemikian rupa dengan background taman-taman mini dan hiasan tumbuhan yang Fotoable banget.

Masuk ke dalam, kita langsung disuguhkan dengan dapur yang berada di sebelah kiri pintu masuk Cafe. Posisi dapur yang berada di depan Cafe, membuat kalian juga bisa mengamati dan melihat langsung proses pembuatan makanan dan minuman yang ada di Mikado guys.

Disebelah kanan dan bagian dalam Cafe tertata rapi meja dan kursi untuk pengunjung menikmati sajian dari Mikado atau sekedar tempat untuk menikmati suasana sambil nongkrong sama teman-teman disini.

Makanan Spesial aLa Mikado! Eat and Coffee

Tak banyak memang menu yang di tawarkan disini, tapi mie kolor ini menu yang patut kalian cobain jika berkunjung di Mikado. Ok! kita akan bahas soal makanan spesial yang ada di Mikado! Eat and Coffee ini, Mie Kolor.

Mie Kolor Mikado! Eat & Coffee Malang
Mie Kolor Mikado! Eat & Coffee Malang

Mie Kolor ini adalah mie yang berwana warni yang warnanya terbuat dari bahan alami. Ada empat macam varian warna yang disajikan disini yang bisa anda nikmati. Ada Warna pink, ungu, hijau, dan orange.

Warna-warna dari mie ini di dapat dari bahan-bahan alami lo guys. Ada warna hijau yang di dapat dari Sawi, warna ungu yang di dapat dari Ketela/Telo, warna orange yang di dapat dari Wortel, dan warna mie yang pink, yang menggunakan warna alami dari Buah Naga.

Pesanan mie datang dengan tampilan yang kece punya. Untuk isinya sendiri ada mie dengan topping potongan ayam yang sudah di bumbui, kuah yang nikmat, dan ditemani dengan dua bakso daging yang “Malang” banget rasanya.

Minuman Spesial di Mikado! Eat and Coffee

Untuk pilihan minumannya lumayan banyak guys, cuma ketika kita tanya apa yang spesial disini mas nya jawab Candu. Candu ini merupakan singkatan dari Canda Durian, minuman serba durian dengan komposisi durian yang dicampur dengan aneka rasa minuman mulai dari cappucino, vanila, mocca, dan chocolate. Ada juga original coffee durian yang kuat banget rasa durian dan coffeenya.

Mikado! Eat & Coffee ice tube coffee
Mikado! Eat & Coffee ice tube coffee

Buat Anda yang tidak begitu menyukai durian, tenang di Mikado masih banyak beberapa varian minuman yang bisa Anda nikmati. Kebetulan tim Ilovemalang memesan beberapa minuman yang gak serba durian, seperti Tube Coffee dimana komposisinya coffee yang dibekukan disiram dengan susu full cream.

Mikado! Eat & Coffee taro float
Mikado! Eat & Coffee taro float

Ada lagi Taro Float, yang tampilannya juga kece abis. eh! pas di cobain……. lebih enak, rasa manis-manis yang kece ditengah panas terik matahari, beh…. mantab deh.

Mikado! Eat & Coffee Menu Malang
Mikado! Eat & Coffee Menu Malang

Untuk harga, gak perlu khawatir. Dengan bahan-bahan alami yang digunakan, anda cukup merogoh kocek 10-20 an untuk bisa menikmati santapan nikmat dan unik di Mikado. Kuy! buruan ajakin teman dan pasangan kalian kesini, terutama buat kamu yang suka durian dan kuliner malang raya, Rekomended banget.