Makan Mie Instant dengan Topping yang unik, ya di Warunk Anak Lapar

ilovemalang – Ingin merasakan sensasi berbeda Makan Mie Instant dengan Topping yang unik, ya di Warunk Anak Lapar tempatnya. yuk cek informasi selengkapnya disini.

Kalau orang Malang dulu bakal kenal yang namanya Kayungyun. Salah satu kedai burjo yang buka 24jam dengan makanan andalannya mie instan pake telor yang entah bagaimana rasanya bisa enak banget dibandingkan kalau bikin sendiri. Harganya pun pas banget di kantong pelajar. Idola banget pokoknya kedai ini.

Karena Kayungyun tidak sebanyak dulu kedainya, Tapi masih tidak susah buat kita nemuin warung jual mie instan tapi tentu yang diolah sewajarnya. Nah, di Warunk Anak Lapar ini ternyata Anda bisa nikmatin aneka menu mie instan baik itu goreng atau kuah tapi di modif dengan berbagai macam topping dan rasa.

Warunk AnakLapar - Warunk AnakLapar
Warunk AnakLapar – Warunk AnakLapar

Perbedaannya dengan Kayungyun yang kedainya biasanya kecil, Warunk AnakLapar tempatnya modern banget kayak cafe-cafe kekinian dengan deretan tempat duduk yang cukup banyak didominasi dengan warna coklat kayu.

Menu yang disediakan banyak banget. Kebetulan saat itu saya pesan mie kuah telor asin, mie goreng anak lapar, dan mie goreng babat. Makin penasaran setelah mbak waiter bilang “mie goreng anak lapar ini isinya ada mozzarella dan onion ringnya” wooooh fancy!

Oiya, di Warunk AnakLapar ternyata bisa memilih mie sesuai selera Anda. Mereka menyediakan pilihan mie instan atau mie homemade yang tanpa MSG. Yang paling penting adalah Harganya sama saja!

Mie Goreng Kuah Telor Asin

Warunk AnakLapar - Mie Kuah Telor Asin
Warunk AnakLapar – Mie Kuah Telor Asin

Gak pake lama orderan kita langsung dateng. Mie kuah telor asin yang saya pesan dengan mie homemade datang pertama. Namun, saya sedikit kecewa karena terlalu berekspetasi tinggi banget. Saya kira mie kuah telor asin ini atasnya diberi saus telur asin atau rasa kuahnya telor asin. Gak taunya mie kuah dengan irisan telor asin, taburan ayam, dan kerupuk udang. Terlebih rasanya gak beda jauh dengan mie ayam bawang biasanya.

Mie Goreng Anak Lapar

Warunk AnakLapar - Mie Goreng Anak Lapar
Warunk AnakLapar – Mie Goreng Anak Lapar

Tapi buat mie goreng anak lapar bisa jadi idola Anda sih. Mie goreng dengan topping mozzarella dan smoked beef plus tambahan kentang goreng. Sayangya pada saat pesanan kita datang onion ringnya habis sehingga jadi kentangnya kita dibanyakin deh.

Sebenarnya menu yang ini enak aja, cuman entah yang bikin saya gak paham dengan potongan wortel di pinggir yang di potong “lumayan gede” buat ukuran side dish mie goreng dan terkesan useless. Terbukti dengan dua menu mie goreng anak lapar yang kita pesan, dua-duanya gak ada yang mau makan wortelnya.

Mie Goreng Babat

Warunk AnakLapar - Mie Goreng Babat
Warunk AnakLapar – Mie Goreng Babat

Lanjut ke mie goreng babatnya yang juga enak, walaupun sebenarnya ini adalah mie goreng yang di beri topping babat sapi yang di goreng. Selain menu mie-mie an, Warunk Anak Lapar juga menyediakan menu nasi dan aneka roti bakar yang di variasi dengan aneka topping ice cream. Oiya, ada menu dessert berupa lava cake yang tampak menggoda iman. Sayangnya waktu Saya kesana lagi sold out.

Warunk AnakLapar - Ambience
Warunk AnakLapar – Ambience

Warunk Anak Lapar sebenernya tempatnya oke buat nongkrong lama-lama atau mau nongkrong sendirian sambil menikmati free wifi disitu. Sajian makanan yang mereka tawarkan juga sebanding dengan harganya, kecuali menu mie kuah telor asin seharga 18.000 yang saya rasa tidak worth it. Tapi ada menu lain seperti mie kuah korea, mie kuah dengan sambel matah, dan banyak menu mie lain dengan topping unik yang sepertinya harus saya pesan jika kesana lagi.

————————————–———————————–———————————–———————

Tertarik? langsung saja menuju lokasi dan tetap update informasi kuliner di sini ilovemalang Tamales ber Kuliner ria nawak-nawak hebak!!!

 Foto dan review oleh FoodyFloody