Dahr Eatery Malang, Bukan Hanya Tentang Masakan Jawa

ilovemalang – Satu lagi tempat nongkrong yang keren di Malang untuk kalian kunjungi Dahr Eatery Malang, bukan Dahar lo ya. yuk simak informasi selengkapnya disini.

Pertamakali baca dahr berasa kayak ngucapin DAHAR alias kromo halusnya makan dalam bahasa jawa. Sama, dan saya kira mereka menyajikan aneka makanan rumahan atau masakan khas jawa namun dikemas dengan konsep eatery dan modern. Ternyata semuanya tak seperti yang saya sangka, saat saya datang ke Dahr Eatery Malang di sore hari, dengan kondisi hujan dan galau. Duh baper!

Letak dari Dahr Eatery ini ada di sebelah toko buku Togamas di daerah Dieng. Dahr Eatery Malang sendiri memiliki space yang cukup mungil dengan dua lantai yang di dominasi dengan warna putih hijau.

dahr-eatery-lantai-1-ilovemalang
dahr-eatery-lantai-1-ilovemalang

Dilantai satu ada meja bar memanjang dengan tembok cermin dan kursi tinggi, atau Anda bisa memilih kursi bersofa yang nyaman.

dahr-eatery-lantai-2-i-love-malang
dahr-eatery-lantai-2-i-love-malang

Di lantai dua, space yang di sediakan terkesan lebih mungil namun Anda bisa memilih duduk di teras lantai dua yang didominasi dengan warna coklat kayu dan tembok abu-abu.

Oiya, Soal menunya! bukan masakan jawa karena namanya dahr. Gak ada rawon, nasi campur, dan juga pecel. Disini Anda akan menemukan menu-menu seperti chicken steak, chicken rice, waffle, pancake, bahkan smoothies bowl juga ada disini. Aneka milkshake, parfait, ice blend juga tersedia Dahr Eatery Malang. List Menu yang bisa dikatakan anak muda banget kan?

Kali ini kami coba untuk pesan Grilled Chicken Thigh BBQ, Chicken and Rice Curry, Banana Pancake, Strawberry coconut smoothies bowl. Gak sampai 30 menitan semua menu yang kami pesan sudah tersedia di meja kami di lantai dua.

dahr-eatery-chicken-and-rice-curry
dahr-eatery-chicken-and-rice-curry

Dan yang paling saya suka adalah Chicken and Rice Curry nya yang…… hmmmm. Entah mungkin pada saat itu saya yang sedang laper banget atau bagaimana jadi  menu dengan nasi dan aroma curry begitu menggoda iman. Ditambah lagi dengan potongan daging ayamnya yang mantab banget buat digigit.

dahr-eatery-banana-pancake
dahr-eatery-banana-pancake

Banana Pancake yang sejak awal gak punya ekspetasi lebih banget, ternyata malah bikin aku jatuh hati. Pancakenya jadi favorit Saya di Dahr Eatery Malang ini.

dahr-eatery-grilled-chicken-thigh-bbq
dahr-eatery-grilled-chicken-thigh-bbq
dahr-eatery-strawberry-coconut-smoothies-bowl
dahr-eatery-strawberry-coconut-smoothies-bowl
dahr-eatery-milkshake-ovaltine-smore
dahr-eatery-milkshake-ovaltine-smore

Untuk harga yang di tawarkan tidak terlalu mahal juga sih untuk sekelas eatery dengan menu yang seperti diatas. Cuma berkisar antara 20rb an, lumayanlah untuk kantong-kantong mahasiswa. Dahr Eatery Malang bisa jadi alternatif kamu untuk santap siang atau malam karena mereka buka mulai pukul 11.00 – 22.00 WIB.

————————————–———————————–———————————–———————

Tertarik? langsung saja menuju lokasi dan tetap update informasi kuliner di sini ilovemalang Tamales ber Kuliner ria nawak-nawak hebak!!!

Foto dan review oleh FoodyFloody