1500 roti ludes di Pembukaan Firda Bakery Kepanjen

ilovemalang – Berkunjung ke pembukaan Firda Bakery & cake di Kota Kepanjen Kab.Malang, yuk simak informasi selengkapnya disini.

Ngomong-ngomong soal kuliner, malang memang gak ada matinya. Mulai dari bisnis kuliner masakan, camilan, hingga kue. Kali ini tim sedang berkunjung di Firda Cake & Bakery yang bertempat di Jl. Ahmad Yani no.21 Kota Kepanjen.

Ya, outlet Firda Cake & Bakery di Kota Kepanjen ini memang kedai yang baru saja di buka pada tanggal 10-12 Juli 2017 lalu. Pada Grand Opening tersebut Firda Cake & Bakery menyiapkan 1500 Roti gratis untuk dibagikan secara cuma-cuma selama tiga hari berturut-turut 500 roti per harinya. Pada acara Grand Opening di hari pertama 500 roti yang disiapkan ludes tak tersisa hanya dalam 1 jam saja.

Baca Juga : Grand Opening Firda Cake & Bakery Kepanjen

ILoveMalang sempat berkunjung ke Lokasi di hari pertama Grand Opening Firda Cake & Bakery Kepanjen untuk menengok sebentar dan merasakan keseruannya. Sayangnya ketika sampai di lokasi kami sudah ketinggalan pesawat alias sudah kehabisan.

Roti Firda Cake & Bakery Kepanjen IloveMalang
Roti Firda Cake & Bakery Kepanjen IloveMalang

Tim hanya menjumpai beberapa rak-rak roti yang kosong dan ketika kami tanyakan memang itu rak-rak sudah kosong sejak 1 jam setelah dibukanya event 500 roti gratis. “Iya mas, itu tadi habis ludes sama pelanggan yang dateng rame banget” Ujar mbak Firda.

Tim ILoveMalang sempat melihat ada beberapa Roti dengan penyajian yang unik salah satunya roti dengan bentuk pisang yang tentunya dapat membuat buah hati Anda akan senang. Selain itu ada pula beberapa varian roti lainnya seperti kue Tart, roti sisir, hingga roti tawar.

Firda Cake & Bakery Kota Kepanjen IloveMalang
Firda Cake & Bakery Kota Kepanjen IloveMalang

Selain promo gratis 1500 Roti tersebut, Firda Bakery juga ada promo Paket Acara dimana tiap membeli dua roti dengan satu air mineral Anda cukup membayarnya dengan lima ribu rupiah saja. (Minimal pembelian 30 pack) Promo berlaku pada bulan 1 Juli – 30 September 2017. Cocok banget untuk Anda yang sedang punya acara dan butuh kue pendamping.

Buat Anda yang berminat datang atau ingin memesan roti untuk acara Anda, langsung saja datang ke Firda Cake & Bakery Kota Kepanjen di JL. Ahmad Yani no.21 Kota Kepanjen, Kab. Malang. Jam bukanya mulai pukul 06.30 pagi sampai pukul 20.30.