This Is Jodipan Malang Not Rio De Jainero Brazil

ilovemalang – “This is Jodipan Malang Not Brazil” ya kutipan tersebut ada pada stiker partisipasi untuk masuk kampung warna warni Jodipan Malang 13/10/2016. yuk simak ulasannya disini selengkapnya.

Seperti yang ada pada (Ini Cingue Terre dan Rio De Jainero Nya Kota Malang) inspirasi kampung warna warni ini memang dari brazil. Karena seringnya disamakan dengan Rio De Jainero, maka slogan “This Is Jodipan Malang Not Brazil” mulai banyak dipakai baik dalam beberapa video dan stiker.

Jodipan yang dulu adalah salah satu kampung terkumuh di indonesia, sekarang disulap menjadi kawasan obyek wisata baru dengan tampilan warna warni yang memukau para wisatawan yang datang. Kampung yang sekarang lebih dikenal dengan Kampung warna warni ini memang menjadi trend saat ini untuk berfoto-foto di Kota Malang.

Seakan ingin keluar dari bayang-bayang wisata kota warna warni di brazil tersebut maka Jodipan pun menunjukan beberapa karakteristik dan perbedaannya dengan kota Rio De Jainero, Brazil. Selain bentuk rumah yang berbeda dengan brazil yang didominasi dengan bentuk yang kotak-kotak, beberapa gambar-gambar 3D Art, dan lukisan-lukisan khas Malang karya seniman malang pun juga menghiasi dinding-dinding Kampung ini.

“Inspirasinya dari sana. Tapi kalau disana kan rumahnya kotak-kotak, disini rumah kampung biasa,” ungkap Dinni. (dilansir dari kompas dot com)

Tak perlu bayar mahal untuk masuk kampung warna warni ini, anda cukup merogoh kocek dua ribu rupiah untuk stiker Kampung Wisata Jodipan sebagai bentuk partisipasi anda menjaga, merawat, dan maintenance kampung warna warni tersebut.

“This Is Jodipan Malang Not Brazil”

I Love Malang | ilovemalang.net