Tampilan Warna Warni Fly over Arjosari Malang

ilovemalang – Tampilan baru yang warna-warni nan kece abis di Flyover Arjosari Malang, yuk simak informasi selengkapnya disini.

Fly Over Arjosari mulai bersolek, yup begitulah sedikit gambaran tentang apa yang sedang terjadi di flyover ini. Jalan layang atau jembatan yang ada di Jalan Ahmad Yani, Kota Malang itu mulai berwarna-warni.

Belasan seniman mural dilibatkan untuk pengerjaan karya ini. Beragam karakter juga di gambar kan pada dinding, seperti tokoh pewayangan, kartun, dan sentuhan artistik lainnya.

Tampilan Warna Warni Fly over Arjosari Malang ilovemalangnet
Tampilan Warna Warni Fly over Arjosari Malang ilovemalangnet

Kepala Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang, Hadi Santoso mengatakan, rencana yang sudah lama disusun itu saat ini sudah dalam proses pengerjaan. Bekerjasama dengan PT Indana Paint, jembatan fly over di Kota Malang rencananya akan dihias dengan mural dan gambar cantik.

Baca juga : Kampung Wisata Warna-Warni Jodipan

Tak sekedar cantik, Gambar-gambar yang dilukis pun memiliki tema khas Malangan. “Batik dan topeng malangan merupakan ikon yang memang sepantasnya diperkenalkan dan dipamerkan sebagai jati diri Malang” Ungkapnya.

wajah baru fly over arjosari ilovemalangnet
wajah baru fly over arjosari ilovemalangnet

 

Dalam pengerjaan flyover ini Dinas PU dengan beberapa pihak seperti GuysPro, BNI, dan Indiana Paint dan Instanusantara Malang, yang secara bersama membuat event bertajuk flyoveART beberapa waktu lalu. Dalam event tersebut bukan hanya seniman mural, tetapi juga masyarakat diajak untuk ikut aktif melalui photo challenge yang akan di umumkan 23 September 2017.

Tampilan baru Flyover Arjosari dengan Mural ilovemalang
Tampilan baru Flyover Arjosari dengan Mural ilovemalang

 

Tak sekedar membuat Fly Over Arjosari menjadi lebih indah dan cantik, dengan adanya mural dan warna-warni kece ini kawasan di bawah jembatan pun terlihat lebih bersih. Diharapkan dengan adanya hal tersebut tidak ada lagi kesan kumuh dan mengganggu untuk para pengguna jalan, terutama karena Arjosari ini adalah salah satu pintu masuk wisatawan yang berkunjung ke Kota Malang.