Pemain Atletico Madrid Ucapkan Salam Satu Jiwa Arema

ilovemalang – Ulang tahun arema ke 29 arema mendapatkan kado manis dari kiko insa, pemain Atletico Madrid ucapkan Salam Satu Jiwa Arema.

Tepat 11 Agustus 2016 merupakan hari jadi klub sepakbola asal Kota Malang yang berjuluk singo edan AREMA. Dengan tagar #29AREMAforALL sebagai slogan dan perayaan dirgahayu tim ini pada tahun ini.

Selain ucapan dari Aremania dan Aremanita se jagat raya yang terus mengalir hari ini baik di media sosial dan ungkapan melalui kreatifitas tanpa batas aremania, ternyata ada pula ungkapan yang datang dari salah satu pemain bintang Atletico Madrid dan timnas Spanyol, Saul Niguez.

Mantan Pemain Arema Kiko Insa lah yang mengunggah video tersebut ke akun instagramnya. Dengan bahasa spanyol dan di akhiri dengan kata-kata Salam Satu Jiwa atau Sasaji.

Halo keluarga…. Ini merupakan satu hadiah untuk anda semua, untuk semua dukungan anda. Ini adalah teman saya, pemain tim nasional spanyol dan pemain Atletico Madrid, bulan juni yang lalu dia bermain pada final liga champions eropa, dia akan menjadi salah satu pemain tengah terbaik spanyol dalam 10 tahun ke depan. Saya sangat senang, karena dia mau merekam video ini. Kebanyakan pemain terkenal lainnya memiliki sifat arogan, tapi dia memperlihatkan kepada semua orang bahwa dia masih tetap menjaga bahwa dia merupakan seorang pemain yang sangat ramah, MASSIVE RESPECT FOR HIM!!! Dengan video ini dia membuat semua orang senang!!! Massive respect for him dan sukses selalu. @saulniguez Happy Birthday Arema!!! Salam Satu Jiwa @aremafcofficial #arema #aremanita #ngalam #saulniguez #sasaji #laliga #atleticodemadrid #respect #spain #Indonesia #nikeindonesia #torabikasoccerchampionship @sctv_ @indosiarid @officialtrans7 @newsarema @ligasuperindonesia @torabikasc2016 @christliebert

A post shared by KikoInsa (@kikoinsabohigues) on

Halo keluarga…. Ini merupakan satu hadiah untuk anda semua, untuk semua dukungan anda. Ini adalah teman saya, pemain tim nasional spanyol dan pemain Atletico Madrid, bulan juni yang lalu dia bermain pada final liga champions eropa, dia akan menjadi salah satu pemain tengah terbaik spanyol dalam 10 tahun ke depan.”

“Saya sangat senang, karena dia mau merekam video ini. Kebanyakan pemain terkenal lainnya memiliki sifat arogan, tapi dia memperlihatkan kepada semua orang bahwa dia masih tetap menjaga bahwa dia merupakan seorang pemain yang sangat ramah, MASSIVE RESPECT FOR HIM!!!
Dengan video ini dia membuat semua orang senang!!! Massive respect for him dan sukses selalu. @saulniguez

Kado Manis dari Kiko untuk Aremania dan Aremanita di seluruh jagad raya tentunya.