Malang Menyabet Penghargaan KABTA WEB Awards Kategori Web Kota Terbaik 2015

ilovemlg.com – Kota Malang berhasil menyabet KABTA Awards 2015 yang di selenggarakan oleh Beritasatu.com di BeritaSatu Plaza (BSP), Jakarta.

ilovemlg.com
beritasatu.com

Berdasarkan penilaian tim internal dan dewan juri “Kabta Web Awards”, dari 416 kabupaten dan 98 kota, hanya 369 web kabupaten dan 96 web kota yang layak dinilai karena memenuhi sejumlah persyaratan, yakni aktif digunakan, masuk dalam peringkat Alexa Indonesia, melakukan update informasi, serta memfungsikan situsnya sebagai sarana informasi dan komunikasi

Penilaian terhadap 465 web pemerintah kabupaten dan kota yang dilakukan dewan juri meliputi isi atau konten, navigasi, aksesibilitas, estetika, dan aktualitas. Dari penilaian tersebut, dewan juri yang terdiri dari Abang Edwin, Sarimun Hadisaputra (Apeksi), Adriansyah (Apkasi), Kartika Djoemadi, dan Pemred Beritasatu.com Primus Dorimulu, menetapkan masing-masing enam kabupaten dan kota yang memiliki web terbaik dan satu kabupaten menerima penghargaan khusus.

Selain itu, Beritasatu.com memberi kesempatan kepada para pembaca untuk memilih web favorit mereka. Hasilnya, masing-masing tiga web kabupaten dan kota ditetapkan sebagai web favorit pilihan pembaca.

Berikut para pemenang “Kabta Web Awards” 2015:

6 Web Kabupaten Terbaik:
1. Kabupaten Bojonegoro
2. Kabupaten Banyuwangi
3. Kabupaten Karanganyar
4. Kabupaten Karawang
5. Kabupaten Trenggalek
6. Kabupaten Pulau Morotai

6 Web Kota Terbaik:
1. Kota Malang
2. Kota Administrasi Jakarta Timur
3. Kota Surabaya
4. Kota Surakarta
5. Kota Padang Panjang
6. Kota Denpasar

1 Web yang Mendapat Penghargaan Khusus (Best Content)
1. Kabupaten Kutai Kartanegara

3 Web Kabupaten Favorit Pilihan Pembaca:
1. Kabupaten Aceh Jaya
2. Kabupaten Simeleue
3. Kabupaten Tabanan

3 Web Kota Favorit Pilihan Pembaca:
1. Kota Banda Aceh
2. Kota Denpasar
3. Kota Cilegon

Nah, menurut nawak-nawak apakah memang menarik website kota malang? silahkan kunjungi tampilan baru website kota malang yang memang lebih (y) menurut kami. malangkota.go.id

sumber : beritasatu