Kota Malang Raih Penghargaan Tingkat Provinsi Wahana Tata Nugraha

ilovemalang – Pemerintah Kota Malang kembali meraih penghargaan tingkat provinsi Wahana Tata Nugraha (WTN), yuk cek informasi selengkapnya disini.

Informasi diraihnya penghargaan tersebut sesuai informasi yang diterima Dinas Perhubungan Kota Malang dari pemerintah provinsi Jawa Timur. Penghargaan tersebut akan diterima secara simbolis pada Senin 26 September 2016 di Surabaya.

Kepala Dishub Kota Malang Kusnadi menjelaskan, bahwa pihaknya akan menyiapkan hal-hal penting untuk melaju pada penilaian WTN tingkat nasional.

Setelah menjadi yang terbaik di bidang lalu lintas tingkat provinsi, secara otomatis Kota Malang mewakili pemprov untuk melaju ke kompetisi Wahana Tata Nugraha (WTN) Tingkat Nasional.

Hal penting yang dimaksud adalah program dan infrastuktur terbaru dari Kota Malang. Yakni, tempat pengujian kendaraan bermotor yang baru diluncurkan September lalu, bus sekolah plus Rute Aman Selamat Sekolah (RASS), sistem Area Traffic Control System (ATCS), dan aplikasi pemantau lalu lintas.

“Menurut kementrian, kami memenuhi catatan-catatan dan rekomendasi. Saya berharap semoga tahun ini kami bisa memperoleh Wahana Tata Nugraha (WTN) tingkat nasional seperti tahun lalu,” ujarnya.

Sumber Tribunews