Konser Mata Hati Iwan Fals Sihir Ribuan Oi di Graha Cakrawala

ilovemalang – Konser mata hati Iwan Fals yang di gelar di Graha Cakrawala UM kemarin malam berjalan dengan sangat meriah, simak informasi selengkapnya disini.

Konser yang bertajuk Mata Hati yang di pelopori oleh J Entertainment selaku event organizer ini termasuk adalah event yang spesial. Konser ini dianggap ekslusif karena diselenggarakan di dalam ruangan atau indoor, dimana biasanya konser Iwan Fals biasa di selenggarakaan outdoor.

konser-mata-hati-iwan-fals-malang
konser-mata-hati-iwan-fals-malang

Acara yang bertempat di Graha Cakrawala Universitas Negeri Malang ini sudah mulai dipadati pengunjung sejak pukul 5 sore. Acara baru dimulai sekitar jam 7 malam dengan Band Pembuka asli malang Ikhsan skuter. Bahkan lagu pembuka yang dibawakan Iksan Skuter sempat dipuji oleh musisi legendaris tersebut.

konser-mata-hati-iwan-fals-malang-oi
konser-mata-hati-iwan-fals-malang-oi

Gemuruh seisi Graha Cakrawala UM tak bisa dibendung kala Bang Iwan masuk ke venue setelah ikhsan skuter beraksi. Bang Iwan langsung menggebrak seisi Graca dengan lagu pembuka 5 Juli 1996. Kemudian dilanjutkan dengan hits-hits terbaiknya seperti Manusia Setengah Dewa, Mata Indah Bola Ping Pong, hingga Buku Ini Aku Pinjam.

Sejenak bang Iwan menyapa Oi yang hadir di venue pada malam hari itu. “Salam Utas Awij, Wis nakam ker?” ujarnya dengan gaya bahasa malangannya.

Bang Iwan pun melanjutkan melantunkan lagu-lagu hitsnya dan beberapa lagu yang telah diaransemen bareng dengan beberapa musisi kenamaan seperti d’masiv, geisha, dan Noah. Iwan Fals sendiri menyanyikan sekitar 15 hingga 25 lagu yang terdiri dari beberapa lagu lama dan ada satu lagu yang diciptakan oleh temannya.

Kehadiran Iwan Fals mampu mengobati kerinduan Oi Malang yang memang sudah lama telah dinantikan kedatangannya di Kota Malang tercinta ini.