Kain Blacu Bisa Bikin Anda Terlihat Cantik Lho

ilovemalang – Kain Blacu (blaco) yang biasa digunakan untuk kantong tepung terigu, disulap menjadi batik cantik seperti kebaya dan blouse yang tidak kalah cantik dengan kain katun.

“Kain blacu tidak kalah bagusnya dengan bahan lain, asalkan aksesoris dan motif yang menemaninya tepat. Sama seperti kebaya, akan terlihat menarik ketika bordirnya pas,” ujar Wiraniaga Hadi Purwanto Batik, Fatma Fitriana.

ilovemlg.com
foto by malangpost

Kain blacu tengah laris-larisnya ditahun ini baik kebaya dan blouse dari kain blacu. Meskipun sekilas terlihat kusam karena berwarna putih, ketika diaplikasikan di badan dipastikan cocok. Baik mereka yang berkulit sawo matang atau cenderung gelap, maupun yang berkulit putih.

Bagi anak muda yang tidak suka warna putih namun suka dengan warna-warna mentereng pun juga sudah tersedia. Keunggulan kain ini adalah adem bagi kulit, karena bahan yang digunakan alami, hanya kapas saja. Warna putih salurnya pun tidak membuat yang memakai terlihat gemuk. Sehingga membuat tampilan anda selain menjadi modis, juga bisa diaplikasikan untuk acara formal dan non formal.

Fashion kain blacu ini dipatok dengan harga mulai dari Rp 175 ribu. Harga termahal, mencapai Rp 250 ribu, tergantung bordir yang menghiasi bodi fashion itu. Tertarik? silahkan datang langsung ke gerai sekaligus mencobanya.

referensi : malangpost