7 Cafe Outdoor Di Malang Yang Harus Kamu Datengin

ilovemalang – Berikut ini adalah informasi tentang 7 Cafe Outdoor di Malang Raya yang harus kamu kunjungi bareng temen, simak informasi selengkapnya disini.

Seperti biasa I Love Malang selalu menyajikan rangkuman informasi unik yang bisa anda nikmati dan anda baca di tiap minggunya. Kali ini ilovemalang akan membahas informasi unik seputar 7 Cafe Outdoor di Malang Raya yang harus Anda datengi bersama teman atau someone yang spesial tentunya.

Gak usah panjang kali lebar deh, yuk segera kita bahas informasi 7 Cafe Outdoor di Malang, Berikut informasinya.

Menikmati Klasiknya Coklat Klasik

cafe-cokelat-klasik-malang-by-ig-evimayangsari-ilovemalang
cafe-cokelat-klasik-malang-by-ig-evimayangsari

Pasti teman-teman ndak bakal asing dengan kata-kata Coklat Klasik? Yup! selain membuka stand-stand di pinggir-pinggir jalan, Coklat Klasik juga membuka Cafe khusus di Malang, tepatnya di  Jl. Raya Joyo Agung, Ruko Griya Amarta Kav. R2, Kota Malang.

Cafe kedai Coklat Klasik ini menawarkan sensasi cafe outdoor yang kece karena posisinya yang jauh dari kebisingan kota dan tentunya dengan udara yang sejuk. Mengusung konsep natural etnik, Anda akan betah berlama-lama duduk di sini.

Bercengkrama di Bukit Delight

cafe-bukit-delight-malang-by-ig-breakrawksky-ilovemalang
cafe-bukit-delight-malang-by-ig-breakrawksky

Ini juga cafe yang juga lagi hitz banget di social media terutama instagram. Cafe yang berada di Jl. Joyo Agung No.1, Merjosari, Kec. Lowokwaru, Kota Malang ini baru beroperasi sekitar 10 Oktober 2016 an guys.

Walaupun terbilang masih cukup baru, namun fasilitas dan suasana yang ditawarkan gak main-main. Suasana Sejuk, tatanan lampu yang keren, kuliner yang hangat, dan indahnya gemerlap lampu kota saat malam, mampu membuat pengunjung Cafe terpuaskan.

Menikmati Tenangnya Pedesaan di Cafe Sawah

cafe-sawah-malang-by-ig-soniprahani-ilovemalang
cafe-sawah-malang-by-ig-soniprahani

Lagi-lagi Cafe baru namun menawarkan sensasi ketenangan suasana pedesaan di Malang Raya. Cafe yang terletak di Desa Wisata Pujon Kidul, Kecanatan Pujon, Kabupaten Malang ini menjadi salah satu destinasi wisata yang banyak menyedot perhatian di social media.

Cafe ini viral ketika ada seseorang yang berfoto berdiri diatas spot yang berbentuk lambang cinta dengan background pegunungan dan hamparan sawah yang asri. Konsep Cafe yang berada ditengah sawah ini supaya diharapkan agar pengunjung dapat bersantai menikmati makanan dan alam bersama keluarga.

Bersantai di Dancok Cafe

cafe-dancok-daun-coklat-malang-by-ig-dancokcafe-ilovemalang
cafe-dancok-daun-coklat-malang-by-ig-dancokcafe

Agak turun sedikit dari Cafe Sawah, kita bisa menikmati sejuknya hawa pegunungan di Dancok Cafe ker. Dancok disini merupakan kepanjangan dari Daun Coklat Cafe. Cafe ini berada di kawasan wisata Coban Rondo Dusun Sebaluh, Desa Pendasari, Kecamatan Pujon, Kabupaten Malang.

Tau sendiri deh kalo Coban Rondo terkenal dengan dingin dan asrinya karena masih termasuk kawasan hutan dari lereng gunung kawi. Sensasi dingin ditambah dengan suasana yang alami membuat Anda harus mampir jika berkunjung ke Coban Rondo.

Menikmati Senja di Pupuk Bawang Cafe & Dining

cafe-pupuk-bawang-malang-by-ig-fatchurrachman-ilovemalang
cafe-pupuk-bawang-malang-by-ig-fatchurrachman

Tak perlu jauh-jauh ke pedesaan untuk menikmati suasana desa yang seger. Bertempat di samping Balai Kota Among Tani Kota Batu atau tepatnya di Jalan Panglima Sudirman Pesanggrahan Kota Batu, Cafe ini menawarkan sensasi sejuk persawahan dan alami tanpa harus jauh-jauh ke pedesaan.

Asrinya Paddy City Resort

paddy-city-resort-malang-by-ig-adishkharisha-ilovemalang
paddy-city-resort-malang-by-ig-adishkharisha

Konsep resort modern dikemas dengan gaya pedesaan sehingga jika anda bersama keluarga mencari kesan asri dan tenang, disini tempatnya. Resort yang terletak di Jl. Regulus Komp. Perumahan Tata Surya No.9, Tlogomas, Kec. Lowokwaru, Kota Malang ini masih terbilang baru dan sangat mudah aksesnya dari kota Malang.

Mampir Sejenak di Camilo Colours & Garden

cafe-camilo-colours-garden-malang-by-ig-soniprahani-ilovemalang
cafe-camilo-colours-garden-malang-by-ig-soniprahani

Cafe yang berlokasi di dalam sebuah kebun pohon jati yang kemudian disekat dan dikonsep menjadi cafe. Lokasinya di setting seperti taman dengan banyak hiasan bunga, bangku taman, dan lampu-lampu.

Suasananya menjadi sangat menarik pada sore hingga malam hari ketika lampu – lampu mulai dinyalakan. Suasana tersebut menjadi daya tarik tersendiri bagi para pengunjung selain sekedar nongkrong dan minum kopi.

Sudah 7 Informasi mengenai Cafe Outdoor di Malang Raya yang harus kamu datengin sama temen-temen. Untuk foto-foto menarik lainnya silahkan mengunjungi IG ilovemalang di ilovemalangnet. Terimakasih kepada nawak-nawak yang sudah menghasilkan foto-foto yang kipa buat wisata kuliner Malang raya. Tunggu terus review wisata, kuliner, berita serta informasi-informasi unik khas malang raya hanya di ilovemalang.net.

Ngalam Kipa Ilakes | Malang Apik Sekali
I Love Malang | iLoveMalang.net